Tulis & Tekan Enter
images

NOBAR : Balistik terus mengawal kiprah Persiba Balikpapan di Liga 2 2021 meski hanya melalui layar kaca.

Kesetiaan Pemain ke-12

KaltimKita.com, BALIKPAPAN  -   Kesetiaan Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) memang patut diacungi jempol. Pemain ke-12 ini terus mendukung kiprah Persiba Balikpapan meski melalui layar kaca. Nonton bareng dilakukan suporter tribun selatan ini di Kafe HPM, Jumat (15/10/2021).

Meski skor imbang 1-1 tersaji antara Beruang Madu bersua Sulut United, namun mereka tetap enjoy menyaksikan pertandingan.

"Ini bukan yang pertama, sebelumnya kami juga mengadakan nonton bareng di Burjo Gunung Malang" ucap Kevin selaku penggerak suporter Balistik.

Dalam nobar kali ini, ia mengatakan protokol kesehatan juga diterapkan. Mengingat saat ini pandemi Covid-19. ”Prokes harus dilakukan. Semoga ke depan Covid-19 bisa mereda, karena kami sudah sangat rindu untuk datang ke stadion,“ harapnya.

Sementara Anggota Balistik lainnya, Syahrul Ramadani berharap musim ini Persiba bisa kembali ke Liga 1. Sudah cukup, kata dia tampil di kasta kedua.

”Tahun ini saatnya naik kasta. Ayo Persibaku berjuang lagi. Terutama para pemain, tampil lah demi lambang manuntung di dada,” kata Syahrul. (and)


TAG

Tinggalkan Komentar